Selasa, 24 Februari 2015

When It’s Not Me


Ketika aku berada diantara samudera biru nan indah …
Aku merasa bak buih yang tak bernilai …
Ketika aku berada diantara birunya langit nan cerah …
Aku merasa bak awan hitam pengundang hujan …
          Andaikan aku seorang ratu, mungkin aku ratu Elsa
          Tak bisa menjadi diri sendiri lalu terkurung dalam kedigdayaan
          Aku tersungkur dalam kenyataan bahwa aku tak bisa bertahan
          Disini, aku sendiri merenung membawa diri menuju kedamaian yang kuingin
Aku hidup dengan terengah-engah
Mencoba bertahan dalam kejamnya dunia
Merintih di keheningan hati
Aku menangis dan mengadu dibawah awan sendu
          Allah … Allah … Allah …
          Kumerayu pada dzat pemilik diri
          Menangis dan meronta mengharap belas kasih-Nya
          Dan kepada-Nyalah aku akan kembali merayu dan merayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan sarannya ditunggu untuk lebih memperbaiki postingan-postingan saya berikutnya :)